curhat doang sih -_-

Sebenernya gw gatau mau nulis apa Cuma gw pengen curhat aja ,udah 3 bulan setelah wisuda aku udah ga pernah ngeliat sesosok yang selalu aku harapkan untuk muncul .sebenernya terakhir kali aku ketemu dia itu pas aku lagi cap jempol dengan percakapan singkat kami untuk yang terakhir kalinya “kamu ngapain kesini ?”,”kamu juga ngapain disini?”,”kok balik nanya?”.ya  percakapan singkat dengan senyuman manis nya benar benar sesuatu yang ga bisa dilupain.dulu sebelum aku UNAS aku pernah update di akun twitter ku dengan tweet “aku bakal kasih tau perasaan ku ke dia sewaktu wisuda nanti” tekat ku saat itu ,mungkin kalau di Indonesia itu seperti tindakan cewe murahan tapi beda lagi kalau dijepang tapi walaupun aku punya semangat 45 tapi tetep aja nggak aku lakuin.aku selalu kikuk setiap kali dekat dengannya .aku juga menuliskan nomer ku dan akun akun yang aku miliki untuk biodata di album kenangan yah berharap kalau orang itu secara tidak sengaja buat buka akun gw wkwkwk.oh iya aku inget saat terakhir kali dia nganterin gw pulang kerumah disono gw iseng buat nanya ke dia setelah SMA ini dia mau lanjut kemana, ga taunya dia ngejawab dia pengen ke UNESA buat jadi guru SD hahaha iya deh gw inget kalau dia pernah cerita ke gw kalau dia suka anak kecil.dia juga balik nanya ke gw dengan pertanyaan yang sama ,yah gw jawab gw pengen ke UB mau jadi dokter hewan .tapi respon dia dikit bikin gw kecewa ,dia semacam nyaranin gw mundur padahal yang gw mau dia kasih semangat ke gw kek *emang lu siapa nya dia* yah gw masih ga tau alasannya kenapa padahal jurusan kedokteran hewan itu lebih banyak biologi nya ketimbang itungan nya jadi menurut gw ga masalah .

Setelah pengumuman hasil snmptn keluar dengan berat hati gw dinyatakan tidak diterima di universitas tersebut namun gw ga terlalu sedih karena gw udah diterima di kebidanan  tanpa tes ,yah sesuatu yang ga terduga padahal dulu emak gw ga kasih ijin ke gw kalau masalah kerjaan yang berhubungan dengan nyawa manusia.tapi gimana lagi namanya rezeki gw ya wkwkwk .nah sekarang gw pikir lagi ,si anu juga ga diterima jalur snmptn terus dia lanjut kemana itu pertanyaan besar gw ,apa dia lanjut ke akademi kepolisian seperti yang dia certain dulu atau dia tetep ambil unesa tapi jalur sbm gw bener bener ga tau .jadi so gw berdoa di malam suci ini dengan diiringi takbir ,hamba memohon suatu hari nanti apa bila hamba mu berjodoh dengan nya tolong pertemukan kami berdua di keadaan yang tak terduga ,dekatkanlah hamba mu dengannya .amin .


Kadang gw iri sama karakter kotoko di itazura na kiss dia ga pernah pantang menyerah buat ngedapetin perasaan nya naoki ,kapan gw kayak gitu ? tapi ga mungkin juga sih ya orang gw tiap kali pas pasan sama itu bocah jantung berasa mau lari -__- yah yah inilah sekilas perjalanan cinta gw . asal tau aja ya ini pertama kalinya aku suka sama orang selama 3 tahun lama nya tapi ya cinta hanya aku dan allah aja yang tau ,kasian kan wkwkwk .yaudah sampe sini aja gw nulisnya ntar kalau kebanyakan jadi galau lagi hehehe

0 comments:

Post a Comment