awal kesuksesan

halooo semua udah lama banget aku ga ngeposting sesuatu di blog ini .nah mulai sekarang insyaallah sih bakal terus ngeposting  di blog ini.

oh iya sekarang aku udah kuliah di salah satu akademi kebidanan di jawa timur, yah masuknya sih lewat jalur PMDK xixixi pamer dikit ga pa pa ya.  sebenernya aku ga pernah ada niatan jadi bidan serius tapi ga tau kenapa dapetnya di jurusan ini .ada suka dukanya sih dukanya itu pas ospek sampek ga tidur 2 hari buat ngerjain semua tugas +bikin atribut + bikin makalah yang super banyak belum lagi musti ngehafalin hymne dan mars IBI ,suka nya tentu aja dapet temen baru ,suasana baru apalagi sekampus isinya perempuan semua minus satpam sama tukang bersih-bersih ya wkwkwk.
Dan lagi materi materinya super banyak banget bisa bisa kalau di kiloin 12 kg buat 3 matkul edan kan -_-
nah berhubung aku ambil D3 pastinya banyak prakteknya bener loh mulai dari pasang infus sampe pasang kateter dan lain lain semuanya di pelajarin di semester 1 untuk semester 2-6 fokus ke kebidanannya .
terus apa lagi ya ,
oh ya sewaktu ospek kemarin aku berasa beruntung banget .kalian tau kenapa?
sewaktu OSPEK hari pertama selesai ,kakak kakak HIMA nya nyuruh buat foto pose jelek dengan ibu hamil tua nah pas banget tuh kebetulan mama ku waktu itu udah hamil 9 bulan untung si dedek waktu itu belum lahir ,jadi selamat deh tugas nya selesai dengan mulus.
segitu aja sih yang bisa aku ceritain kapan kapan aku bakal cerita lebih banyak lagi deh ^^

0 comments:

Post a Comment